Bisa dapat hadiah UMROH hanya dengan menjadi Agen dan Jual Pulsa Payfazz

Share:

Tentang PAYFAZZ

Platform layanan keuangan untuk transaksi dan pembayaran digital
PT Payfazz Teknologi Nusantara (PAYFAZZ) adalah perusahaan pengembang teknologi finansial yang beralamatkan di Jalan Yado 3 No C1, Kebayoran Baru, Gandaria Utara, 12140 Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Teknologi yang dikembangkan PAYFAZZ berupa platform keuangan berbasis keagenan yang menjadi solusi pembayaran untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang masih belum memiliki rekening bank atau unbanked
PAYFAZZ berkomitmen untuk memberikan layanan teknologi keuangan terbaik. Menjalin kerja sama dengan berbagai partner ternama di Indonesia mulai dari Bank, Penyedia PPOB, E-commerce, Agen Jual Beli Pulsa All Operator, dan Lembaga Keuangan.

Produk dan Layanan

Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan PAYFAZZ, karena aplikasi ini menyediakan berbagai macam produk, mulai dari Pulsa All Operator, Listrik, Multi Finace, PDAM, Telkom, GoPay, Transfer uang ke bank manapun, bahkan layanan kredit juga bisa. cek produk & layanan. Cukup menggunakan smartphone android anda. Jadi agen Payfazz mobile dimanapun.

Harga

Anda dapat mebandingkan harga yang diberian PAYFAZZ dengan Platform aplikasi sejenis lainnya, karena selam ini Platform inilah yang saya pergunakan untuk menjual dan melayani pelanggan yang membayar tagihan atau hanya sekedar membeli pulsa dan paket data.

Promo Hadiah dan Cashback Payfazz

Jangan tanya masalah promo, anda dapat buktikan langsung dengan menjadi agen Payfazz dan langsung menikmati promo yang ada. Disamping dapat langsung menikmati cashback bonus 50.000, anda juga dapat memilih target hadiah,mulai dari Sepeda Motor, Umroh atau Mobil.
Buruan daftar dech daripada mikir lama-lama.

Jualan dapat untung, Promo hadiah dan Cashback juga menanti. Yuk klik sini untuk daftar
Tunggu apa lagi, daripada HP android anda hanya menghabiskan kuota bulanan, mending manfaatkan untuk yang menghasilkan.


Jika anda suka, bantu share artikel ini yuk... siapa tau tetangga sebelah berminat. he3


Tidak ada komentar